Mengobati Penyakit

  • Stroke
  • Jantung Koroner
  • Kencing Manis
  • Kanker
  • Chirosis Hepatis
  • Asam Urat
  • Wasir
  • Reumatik

Selengkapnya

Pemesanan

Untuk pemesanan, silahkan ketik sms berformat (tanpa tanda petik) :

"AGG:Jumlah Pesanan:Alamat Lengkap:Nomor Telepon"

Kirim ke : 085.353.988.484 (sms only)

Selengkapnya

Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 14 Maret 2015

Obat Darah Manis Untuk Anak

Obat Darah Manis Untuk Anak dengan Jelly Gamat Gold_G ekstrak teripang emas yang dibuat secara modern dan melalui uji proses para ahli untuk dijadikan sebagai obat darah manis untuk anak dan juga orang dewasa yang ampuh,aman tanpa akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan dengan obat.Sudah resmi terdaftar di BPOM RI TI 114645721 dan bersertifikat HALAL dari malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Sekilas Tentang Penyakit Darah Manis :
Penyakit darah manis atau dalam dunia medis disebut dengan “Prurigo” ini, merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang sering dialami oleh anak-anak terutama anak di bawah 5 tahun yang rentan terkena penyakit ini disebabkan dari makanan atau dari lingkungan. Penyakit darah manis memang tidak berbahaya, hanya saja dapat membuat penderitanya menjadi risih, tidak nyaman, bahkan kurang percaya diri. Prurigo (darah manis) adalah penyakit kulit yang ditandai dengan adanya gangguan kulit berbentuk lesi teraba kecil dan benjolan dan ukurannya pun bervariasi, berwarna kecokelatan hingga kehitaman berlangsung lebih dari 6 minggu dan memiliki sifat kambuhan. Karena penyakit ini bersifat residif (mudah kambuh), maka diperlukan kesabaran dan ketelatenan dalam mengobati penyakit ini.darah manis harus segera diobati, terlebih bila menimpa anak perempuan, kalau sampai terinfeksi akan membuat bekas luka di kulit yang sulit untuk dihilangkan. Munculnya penyakit ini bermula dari bintil-bintil kecil sebesar jarum pentul yang tidak begitu tampak. Penderita baru tahu ada bintil kecil setelah merasakan sensasi gatal yang hebat dan membuat penderitanya menggaruk secara terus menerus sehingga menyebabkan kulit lecet dan meninggalkan luka dan akan membekas ditubuh, disusul dengan kelainan kulit lanjutan. Akibatnya akan muncul sejenis kerak yang berwarna lebih gelap pada kulit, kemudian disusul dengan infeksi berupa bisul-bisul kecil. Setelah bisul sembuh maka akan timbul bintik-bintik hitam yang susah untuk hilang seumur hidup. Gatal-gatal itu biasanya muncul di kulit tungkai,kaki, lengan bawah, dahi, pipi, kulit perut, dan bokong.
Untuk mengetahui gejala dari penyakit ini dapat dilihat pada saat pemeriksaan darah. Pengidap penyakit darah manis akan memiliki sel darah putih jenis Eosinophyl yang jumlahnya lebih banyak dan dalam kondisi normal. Karena umumnya penyakit ini muncul pada saat usia anak-anak, hal yang sebaiknya dilakukan adalah mengobatinya agar penyakit darah manis ini tidak sering muncul atau kambuh lagi.
Jelly Gamat Gold_G Obat Darah Manis Untuk Anak

Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi terbaik dan efektif sebagai media obat Darah Manis untuk Anak yang dapat menyembuhkan secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari bahan alami Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang telah diproses secara higenis dan bermutu tinggi menggunakan teknologi modern tanpa mengurangi khasiat yang terkandung di dalamnya. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga telah mendapatkan legalitas dari berbagai pihak, antara lain :
  1. Sertifikat HALAL Malaysia JAKIM (22.00)/192/2/1 010-10/2004.
  2. Sertifikat HALAL Badan POM RI TI 114645721.
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapure (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (semacam Depertemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Khasiat teripang emas tersebut merupakan berkat peranan berbagai senyawa aktif di dalamnya yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Mineral, Vitamin, Asam amino, Omega 3,6& 9, Antiseptik alamiah, Lektin, Saponin, dan Gamapeptide. Selain khasiat yang telah dijelaskan, teripang emas juga mempunyai khasiat lain yang tidak akan anda temukan pada spesies atau teripang jenis lain. Khasiat tersebut berkat peranan senyawa Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang dapat berperan dalam mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka sampai 3x lipat, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, mengurangi rasa sakit, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

0 komentar:

Posting Komentar