Mengobati Penyakit

  • Stroke
  • Jantung Koroner
  • Kencing Manis
  • Kanker
  • Chirosis Hepatis
  • Asam Urat
  • Wasir
  • Reumatik

Selengkapnya

Pemesanan

Untuk pemesanan, silahkan ketik sms berformat (tanpa tanda petik) :

"AGG:Jumlah Pesanan:Alamat Lengkap:Nomor Telepon"

Kirim ke : 085.353.988.484 (sms only)

Selengkapnya

Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 25 Maret 2015

Jelly Gamat Gold G

obat jantung berdebar

Dari Jelly Gamat Gold G/Gold G Sea Cucumber Jelly merupakan solusi pengobatan jantung berdebar paling efektif  aman dan tidak menimbukan efek samping. Obat jantung berdebar 
Gold G terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Definis Penyakit Jantung Berdebar

Hasil gambar untuk jantung berdebarHasil gambar untuk jantung berdebar
obat jantung berdebar ~ Penyakit jantung berdebar merupakan suatu kondisi medis dimana irama jantung berdetak secara tidak normal. Timbulnya irama jantung yang tidak beraturan dapat dikatakan sebagai salah satu pertanda bahawa terdapat gangguan kesehatan pada tubuh kita seperti serangan jantung, anemia, masalah hormon, dan tumor kelenjar adrenalin pada tubuh anda.

Faktor Resiko Penyakit Jantung Berdebar
Faktor penyebab jantung berdebar dapat di puicu oleh akibat dari kekurangan konsumsi magnesium serta kalium. Selain itu, faktor penyebab penyakit jantung berdebar juga dapat disebabkan oleh terlalu pola makanan yang tidak sehat seperti  terlalu banyak mengkonsumsi  junk food fast food, merokok, mengkonsumsi beralkohol, serta konsumsi obat – obat tanpa resep dokter.  Selain disebabkan oleh pola makan dan kebisaan buruk, jantung berdebar juga dapat disebabkan oleh kondisi medis lainnya seperti  adanya gangguan irama jantung (aritmia jantung) , terdapat kebocoran disalah satu bilik katup jantung, stress serta penyakit jantung koroner. beberapa faktor diatas merupakan penyebab pemivcu jantung berdebar yang anda derita.
Gejala sakit jantung Berdebar dapat cirikan dengan timbulanya tanda – tanda berikut ini : timbulnya nyeri pada dada dan Arrhythmias atau perubaghan pola detak jantung yang lebih cepat, perasaan berdebar-debar atau gemetar, pusing, pingsan, sesak napas, atau nyeri jantung.
Tips pencegahan penyakit jantung berdebar antara lain :
  • Mulailah menjalankan pola makan serta gaya hidup yang sehat seperti menghindari konsumsi makanan cepat saji, makanan berlemak, makanan terlalu pedas dll.
  • Hidari obesitas dengan cara menjaga berat badan agar tetap[ ideal
  • Hindari beiasan buruk seperti merokok dan mengkonusmi alkohol
  • Menjaga jadar gula darah agar tetap stabil
  • Konusmi amakanan sehat yang diperkaya dengan kandunga omega 3
  • Konsumsi buah dan sayur serta supelemen yang dapat menghilangkan radikal bebas yang bersarang pada tubuh anda

Cara efektif Menyembuhakan Penyakit Jantung Berdebar Dengan 

Jelly Gamat Gold G

Hasil gambar untuk gold-g
Obat Herbal Sakit Jantung Berdebar dari Gold G  merupakan solusi pengobatan penyakit jantung berdebar secara alami dan efektif dalam mengatasi sakit jantung berdebar yang anda derita tanpa menimbulakan efeksamping. kandungan khasiat Gold-G  sebagai
obat herbal jantung berdebar telah teruji secar klinis dan terbukti ampuh mampu mengobati jantung berdebar yang anda derita samapi tuntas.
Komposisi obat  Herbal Gold-G  Jantung Berdebar :
Kandungan gizinya terdiri:
protein 86,8%
kolagen 80,0%                                                         
mineral
mukopolisakarida
glucasaninoglycans (GAGs)
antiseptik alamiah
chondroitin
omega 3,6, dan 9
asam amino

Selain terbuat dari 100 % bahan alami,  obat herbal jantung bedebar juga memiliki legalitas yang jelas  dengan terbuktinya telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) Indonesia dengan nomor BPOM RI TI 11464572 dan juga Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Produk Gamat(teripang ) sehingga anda tidak perlu ragu ataupun khawatir untuk mengkonsumsi Gold-G sebagai obat herbal jantung bedebar.

Berikut ini Kandungan Khasiat Gold-G  Sebagai Obat Herbal Jantung Bedebar
Teripang / Sea Cucumber  dalam kandungan Gold-G dijadikan sebagai salah satu bahan utama untuk mengobati jantung bedebar yang anda derita, Pasalnya, Teripang / Sea Cucumber kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.memiliki kemampuan dalam dalam menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu sumber utama penyebab penyakit jantung, strokee\ , kanker dll. Karena radikal bebas yang masuk melalui makanan taupun uadara yang terhirup dapat menimbulakan endapat pada pembuluh darah yang pada akhirnya dapat menimbulakan penyumbatan pada aliran darah. Hal tersebut tentunya dapat berpengaruh terhadap fungsi kinerja jantung. Disinilah antioksidan berperan sebagai pengakal sekaligus penetralisir radikal bebas serta zat – zat yang berbahaya lainnya di dalam tubuh. Selain itu, Xanthone juga bermanfaat dalam mengobati penyakit yang meneyababkan gangguan sistem kardiovakulr seperti arterosklerosis, aritmia jantung, hipertensi dan trombosit serta memiliki kemampuan dalam melebarkan pembuluh darah dan melancarakan sirkulasi darah secara optimal sehingga berkhaisat juga dalam menyembuhkan jantung bedebar yang anda derita
Hasil gambar untuk gold-g




Nah, itulah penjelasan singkat 

mengenai kandungan khasiat Gold-G sebgai obat hebal sakit jantung berdebar. Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal jantung berdebar dari Gold-G, caranya sangat mudah sekali cukup dengan kirimkan pemesanan anda via sms dengan format berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G

AGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke
Via SMS: 085.353.988.484

Contoh AGG :4 botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx

Kirim Ke
Via SMS: 085.353.988.484


0 komentar:

Posting Komentar